146 Jum'at, 29 November 2013 | 11:22:35

Bench Multifungsi Maksimalkan Ruang Kerja Jadi Kamar Tidur Tamu

bench-multifungsi-maksimalkan-ruang-kerja-jadi-kamar-tidur-tamu

Beginilah rupa ruang kerja yang sekaligus bisa menjadi kamar tidur darurat untuk tamu. Meski ada kata darurat, bukan berarti tamu yang bakal tidur di ruang ini akan kehilangan kenyamanan. Furnitur yang digunakan sudah dirancang agar bisa memenuhi unsur kenyamanan pemakainya.

Kamar berluasan sekitar 3mx4,5m ini memanfaatkan area di depan jendela untuk meletakkan bench. Furnitur yang terintegrasi dengan dinding dan rak buku itu punya banyak fungsi. Bisa menjadi sarana yang nyaman untuk duduk berselonjor sambil membaca, menjadi pijakan untuk mengambil buku yang berada pada rak di bagian atas, juga tempat tidur darurat untuk tamu yang bermalam.  Jika koleksi buku sudah tak bisa lagi ditampung oleh rak, koleksi buku­ bisa disimpan dalam laci di bagian kaki bench.

Meja tulisnya berukuran ± 170cmx60cm terbuat dari plywood dengan penyelesaian HPL  (high pressure laminate) motif kayu. Desainer interior Peter Yogan, sengaja memilih meja kerja lepasan (loose furniture) dengan pertimbangan jika ruang akan diubah menjadi kamar tidur tinggal mengeluarkan meja dan menggantinya dengan ranjang. Sedangkan bench tetap bisa dipertahankan sebagai tempat duduk dan menyimpan pakaian.

Properti : Rumah Contoh Orna, Citra Grand Cibubur, Jawa Barat
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel