74 Kamis, 28 November 2013 | 01:21:57

Bermain dan Belajar di Kamar Mandi

bermain-dan-belajar-di-kamar-mandi

Membesarkan anak Anda dengan kebiasaan yang bersih di kamar mandi, adalah kegiatan yang sangat melelahkan dan terkadang membuang-buang waktu. Ini dapat lebih mudah jika Anda mendesain kamar mandinya menjadi area belajar dan bermain yang cukup kreatif. Anda bisa membuat wastafel dengan menyisipkan papan tulis yang biasanya digunakan di sekolah-sekolah. Ide kreatif ini pertama kali dibuat oleh seorang desainer asal Italia Alberto Demel.

Dengan papan tulis pada wastafel Anda bisa menuliskan pesan-pesan untuk mengingatkan anak-anak agar melakukan kebiasaan-kebiasaan yang baik.

Atau Anda bisa menggunakan warna-warna cerah pada kamar mandinya. Tidak harus warna putih, abu-abu, atau cokelat. Anda bisa memberikan warna favorit anak Anda untuk kamar mandinya

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel