88 Rabu, 27 November 2013 | 11:25:56

Sulap Kamar Anak Menjadi \"Hutan\" atau \"Savana\"

sulap-kamar-anak-menjadi-hutan-atau-savana

Tema yang paling populer untuk anak perempuan putri dan peri. Sementara tema untuk anak laki-laki kebanyakan laut dan mobil. Namun, jika Anda pikir tema itu sudah ketinggalan jaman, mungkin ini saatnya membawa suasana alam ke kamar anak-anak. Demikian dilansir Interiorholic.

Anda bisa merancang kamar anak-anak ala pedalaman Afrika. Dengan menggunakan material tak berbahaya, kayu misalnya, pilihlah material lebih soft.

Sebelum memulai mendesain kamar anak, pilihlah dua warna dasar yaitu hijau dan cokelat muda. Warna hijau melambangkan hutan tropis, warna kedua melambangkan savana.

Sementara itu, untuk menambah kesan alam, Anda bisa menggunakan stiker yang kini banyak dijual di pasaran. Tentunya, pilihlah stiker yang menggambar tema yang sesuai. Seperti pepohonan, rumput serta hewan-hewan.

Selanjutnya, dengan bantuan cat akrilik Anda dapat mengubah dinding menjadi rerumputan. Sebuah solusi desain yang menarik akan menjadi pohon di sudut ruangan.

Untuk tugas lebih mudah, Anda bisa juga memanfaatkan wallpaper beraneka motif yang sesuai. Untuk furnitur, pilihlah yang sesuai tema. Kini banyak dijumpai di toko furnitur, atau Anda bisa berkarya sendiri. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel