215 Selasa, 26 November 2013 | 04:54:39

Inilah Alasan Kenapa Kursi Gantung Itu Penting Di Rumah Anda

inilah-alasan-kenapa-kursi-gantung-itu-penting-di-rumah-anda

Anda suka bersantai setelah melewati hari kerja yang panjang nan sulit atau sekedar  menikmati hari yang indah di luar. Bagaimana jika Anda benar-benar hanya ingin "hilang" dan tenggelam dalam imajinasi Anda sendiri? Nah, apa yang akan menjadi lebih baik daripada sebuah kursi gantung indoor atau outdoor yang dapat memberikan semua kesenangan relaksasi untuk Anda.  

Kursi jenis ini mengingatkan kita akan era 70-an. Namun saat ini kursi gantung telah tampil lebih modern terlihatnya, disaat yang sama dari apa yang dapat menyenangkan selain potongan aneh itu di setiap kamar Anda. Berikut model kursi gantung yang mungkin dapat menginspirasi Anda.

Kursi-kursi gantung bernuansa pedesaan dengan rotan yang sempurna untuk teras terbuka atau bahkan untuk ruang hiburan. Yang dapat dinaik turunkan ayunannnya sambil menonton film favorit Anda sambil mengunyah beberapa makanan. Bentuk dan desain tempel kursi gantung ini cukup beragam, sehingga mereka akan menjadi harmonis sebagai tambahan untuk interior rumah.

Kursi gantung adalah solusi cerdas untuk desain interior rumah Anda yang dapat melayani tujuan dengan sentuhan orisinalitas, tetapi juga menunjukkan bagaimana kursi gantung ini dapat memberikan rasa nyaman, praktis  dalam ruang terbatas.

Gaya kontemporer ini menggantung dengan bentuk  gelembungnya yang transparan.  Kursi ini melakukan keajaiban jika ditempatkan di kamar dengan cat rumah yang netral. Keseimbangan yang sempurna di ruangan yang tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, tapi cukup sempurna. Siapa pun dapat membuat pernyataan gaya kursi gantung dengan gelembung yang menakjubkan ini. Anda tertarik?

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel