72 Senin, 25 November 2013 | 11:13:40

Kedamaian Bambu di Ruang Bergaya Jepang

kedamaian-bambu-di-ruang-bergaya-jepang

Kedamaian terasa menyusup lewat sela-sela bambu, lalu mengaliri seluruh ruang. Memberi kesan tenang yang dalam. Apabila Anda ingin menciptakan kesan tenang pada ruangan Anda, di bawah ini ada beberapa aksesori yang cocok untuk memperkuat kesan Jepang pada ruangan.

  1. Piring dua warna , yaitu putih pada permukaan dalam dan hijau di baliknya. Piring dengan diameter 30cm ini memiliki desain unik dengan bentuk ujung yang menggulung keatas.
  2. Ray dari kayu sonokeling dengan motif serat yang cantik . Produk ini hasil dari kombinasi kulit sapi asli berwarna kuning, broken white dan coklat. Ukurannya 45cm x 30cm.
  3. Teko teh berpegangan rotan , sebagai pasangan gelas dan piring kue. Teko setinggi 17cm ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
  4. Piring untuk menyajikan potongan cake . Piring kecil ini berdiameter 15cm. Sangat cocok dipadankan dengan teko teh.
  5. Gelas hijau dari kaca bakar . Desain gelas ini sangat simpel dan tanpa hiasan. Tingginya 8cm dengan diameter 8cm.
  6. Bantal merah dan coklat  yang terbuat dari bahan katun dengan aplikasi kain hias dan mote. Bantal ini berukuran 50cm x 50cm. Dapat digunakan sebagai alas duduk.


Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel