66 Senin, 25 November 2013 | 10:58:25

Saklar lampu Pintar untuk Rumah Anda

saklar-lampu-pintar-untuk-rumah-anda

Goldee Light Controller adalah sebuah saklar lampu "pintar" yang mengubah cara orang berinteraksi dengan cahaya. Sistem baru ini mampu "menerjemahkan" informasi dari lingkungan menjadi lebih pintar yang dapat merespon kebutuhan lampu untuk ruangan Anda.

Pengguna akan menikmati fitur cerdas ini seperti alarm sunshine , yang membuat "matahari" dirumah Anda lebih awal terbit, sehingga orang-orang dapat bangun lebih awal. Atau sleep timer  yang dapat meredupkan cahaya di rumah Anda pada saat malam, sehingga memudahkan anggota keluarga untuk tidur. Atau bila Anda tiba-tiba haus dan ingin mengambil minuman saklar lampu ini dapat secara otomatis menyalakan night mode  sehingga lampu dengan cahaya redup nyala, dan ketika Anda kembali tidur maka lampu tersebut secara otomatis kembali mati.

Sistem ini secara otomatis mematikan lampu ketika tidak ada orang dirumah, dan akan kembali nyala ketika Anda ada kembali. Fitur pintar ini dapat mengetahui kehadiran Anda dirumah. Ketika Anda sekeluarga sedang pergi keluar kota dalam waktu yang lama sistem ini pun akan membuat lampu-lampu diruang dalam Anda tetap mati.

Produk ini dapat di pasang diberbagai jenis lampu standar yang umumnya dipakai masyarakat. Bagaimanapun juga Goldee adalah cara pintar untuk menggunakan lampu pada masa depan yang hemat energi.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel