67 Jum'at, 22 November 2013 | 05:45:14

Karpet Pisahkan Ruang Makan dan Dapur

karpet-pisahkan-ruang-makan-dan-dapur

Sudah bukan rahasia lagi bahwa menyatukan ruang makan dengan dapur, adalah salah satu trik jitu siasati ruang terbatas. Tapi tak jarang muncul rasa risih karena fungsi dapur dan ruang makan jadi seolah tercampur aduk. Mau menempatkan sekat antara dapur dan ruang makan, kok  rasanya aneh juga. Jadi harus bagaimana ya?

Ada kabar gembira bagi yang mengalami kebingungan yang sama. Sebenarnya tidak perlu repot menempatkan sekat, apalagi sampai akhirnya menyerah dan memindahkan ruang makan ke ruang tersendiri. Caranya cukup sederhana, kok. Cuma dengan menggelar karpet.

Meski cuma berupa lembaran tipis, elemen dekorasi lantai ini punya peran penting. Contohnya dapur dan ruang makan di foto ini. Keberadaan karpet memberikan rasa pada kita - saat duduk di ruang makan - bahwa kita sedang berada di area dengan fungsi yang berbeda, meskipun sebenarnya kita sedang berada di lahan yang sama dengan dapur. Hal yang sama juga terjadi saat kita "keluar" dari area berkarpet, menuju dapur.

Mengapa bisa demikian? Karpet menciptakan tampilan yang berbeda pada lantai. Perbedaan tampilan inilah yang memberikan rasa seolah berada di area yang berbeda, meskipun antara area satu dan lainnya tidak dibatasi dinding atau sekat. Simpel, kan ? Jadi tak perlu susah-susah tempatkan sekat, tinggal gelar karpet saja.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel