118 Jum'at, 22 November 2013 | 09:28:17

Kesan Mewah dengan Permainan Cahaya dan Bentuk Geometris

kesan-mewah-dengan-permainan-cahaya-dan-bentuk-geometris

Ruang tamu mungil bisa tampak mewah dengan memanfaatkan permainan cahaya pada bidang dinding dan plafon. Olahan geometris bisa membuat tampilan visual ruang jadi lebih lugas. Biasanya keindahan dan kemewahan ruang tampak dari detail elemen yang ada pada ruangan. Selain itu, olahan cahaya yang variatif—dengan mengolah arah pancar sinar—membuat elemen semakin terekspos dengan cantik.

Olahan lampu utama di ruang tamu ini terlihat unik. Rangka lampu seperti rangka payung dengan masing-masing rangka memiliki kap lampu sendiri . Selain itu ada lampu sorot (down light)  yang mengarah ke aksesori cermin bundar.

Bentuk bundar adalah bentuk yang bisa menghilangkan dominasi efek garis dan kotak pada ruangan. Efeknya, ruang terasa lebih lembut. Pemanfaatan cahaya bisa memperkuat efek lembut ruang.  Ada lagi lampu yang terpancar dari drop ceiling , yang menghilangkan kesan sempit pada ruang berplafon  berketinggian 3meter.

Jadi, tiga olahan berbeda, dengan permainan elemen bentuk yang beragam bisa menghasilkan efek  ruang yang nyaman di pandang layaknya ruang mewah dengan permainan detail  yang mengagumkan.

Lokasi  : Apartemen Bintaro Parkview
Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel