161 Kamis, 21 November 2013 | 10:54:50

Kaset-Kaset di Dinding

kaset-kaset-di-dinding

Ada banyak cara untuk mendekor dinding rumah. Jika biasanya Anda kerap menggunakan wallpaper, atau hanya sekadar dicat, kini saatnya Anda mengeskplorasi berbagai bahan lainnya yang mungkin dapat manfaatkan.  Salah satunya dengan menggunakan kaset yang sudah tidak terpakai, seperti yang diterapkan oleh Black House, cafe yang terletak di kawasan Cililin, Jakarta Selatan.

Pemakaian kaset sebagai penutup dinding sesungguhnya ditujukan untuk menegaskan konsep musik yang diterapkan pada salah satu ruangan. Kaset-kaset tersebut merupakan milik pemilik yang sudah berlebih dan tidak dipakai. Caranya pun cukup mudah. Kaset ditempelkan dengan perekat ke dinding yang sudah diperhitungkan dimensinya. Dinding pun tampil unik! Anda pun dapat menerapkannya dirumah. Jika tidak memiliki kaset yang cukup, Anda dapat membelinya di toko-toko loak terdekat.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel