58 Rabu, 20 November 2013 | 11:05:46

\"Do\" dan \"Don\'t\" untuk Menata Ulang Dapur

do-dan-don-t-untuk-menata-ulang-dapur

Jadi, Anda sedang merencanakan upgrade untuk dapur, maka ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Sebelumnya perhatikan dulu "Do" dan "Dont"  selama Anda merombak dapur Anda. Untuk menghindari biaya yang mahal:

1. Pekerjakanlah kontraktor yang handal
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum merubah dapur, adalah dengan mempekerjakan kontraktor yang profesional untuk menangani dapur Anda.

2. Jangan lupa fungsi utama dapur
Bila Anda ingin merombak dapur, hal pertama yang harus Anda ingat adalah jangan lupa fungsi utama dapur yaitu memasak. Jangan sampai Anda tergiur untuk menambahkan benda-benda yang tidak ada hubungannya dengan dapur.

3. Perhatikan dimana bukaan dari peralatan dapur Anda
Jika Anda tidak memperhatikannya maka bukan tidak mungkin bukaan dari microwave  atau oven akan mengganggu ruang gerak Anda.

4. Jangan lupa barang-barang yang akan dipertahankan.
Jangan mengganti semua peralatan dan furnitur yang ada di dapur Anda. Perhatikan juga barang-barang yang akan dipertahankan. Simpan baik-baik barang tersebut.

5. Jauhkan benda-benda berbahaya dari jangkauan anak-anak
Anak-anak terkadang membuat kekacauan di dapur Anda. Oleh sebab itu sebaiknya Anda jauhkan benda-benda berbahaya dari jangkauan mereka

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel