95 Rabu, 20 November 2013 | 11:00:38

Furnitur Two in One di Kamar Anak

furnitur-two-in-one-di-kamar-anak

Menambah ruang belajar di kamar anak berukuran 3m x 3m ini sangat bisa dilakukan, kuncinya adalah mengolah furnitur dengan tepat. Ruang belajar anak tak perlu terkesan serius. Anda bisa mengolahnya lebih dinamis dan menampung beragam aktivitas tanpa mengurangi ruang geraknya.

Anda bisa menempatkan dipan tinggi (loftbed ) di sebagian ruangan, yang dibuat menempel pada dinding. Sehingga, sisa ruangan yang kosong dapat dimanfaatkan anak-anak untuk melakukan aktivitas lainnya.

Furnitur tersebut berbentuk persegi panjang berukuran 1,35m x 3m dengan tinggi 2,2m. Bentuk ini memberi proporsi dan komposisi yang seimbang pada ruangan. Furnitur ini didesain khusus, memuat tempat tidur di bagian atas dan tangga di satu sisinya.

Di samping tangga dibuat lemari tiga pintu dengan engsel di sebelah kiri. Sementara di bagian tengahnya, dipasang bufet berbentuk "L" dengan lebar meja 0,5m. Bufet beralas kaca ini dapat dimanfaatkan sebagai meja belajar yang nyaman untuk anak.

Untuk mempertegas batas ruangan, tepat di bawah dipan dipasang karpet berbahan lembut. Komposisi warnanya menciptakan kesan menenangkan sekaligus menyenangkan.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel