60 Senin, 18 November 2013 | 10:31:36

Tiga Warna yang Bikin Anda Betah Berlama-lama di Kamar Mandi!

tiga-warna-yang-bikin-anda-betah-berlama-lama-di-kamar-mandi

Minosa Design dari Australia merancang sebuah kamar mandi moderen yang segar dan tampak minimalis. Minosa hanya menggunakan tiga warna untuk mewujudkannya. Warna putih dipilih untuk mewarnai dinding, plafon, dan beberapa perlengkapan mandi. Warna hitam digunakan untuk keran dan rangka pada pintu kaca kamar mandi, sementara lantai dan bagian dasar wastafel menggunakan aksen kayu berwarna cerah.

Kamar mandi tersebut berada di dalam apartemen di Walsh Bay Pier 2, tepat di bawah Sydney Harbour Bridge yang begitu ikonik. Tentu saja kamar mandi ini membuat penghuninya betah berlama-lama berada di dalamnya. Secara spesifik, kamar mandi ini berhasil memenuhi semua tuntutan pemiliknya.

Darren Genner dari Minosa menceritakan dalam situs resminya bahwa pemilik apartemen tersebut merupakan sebuah keluarga profesional dengan tiga anak.

"Sang suami profesional dan isterinya ingin sesuatu yang canggih dan berkelas. Mereka hanya ingin sesuatu yang segar, bersih, dan ruang mandi yang mewah," ujar Genner.

Genner juga menyatakan bahwa ada beberapa tuntutan penting dari pemilik apartemen. Setidaknya ada sepuluh hal harus dia penuhi. Pertama, sang pemilik apartemen menginginkan pemanfaatan cahaya artifisial dan alami yang optimal. Kedua, mereka menginginkan bath tub yang berdiri sendiri.

Mereka juga menginginkan solusi penyimpanan efisien, lantai kayu yang terhubung dengan ruang berpakaian di dekatnya, dua wastafel dalam kamar mandi, shower terpisah, dan tidak menggunakan nat dalam pemasangan lantai. Pasangan pemilik apartemen ini juga menginginkan sesuatu berbeda, mewah, segar, dan moderen.

"Tantangan terbesar apartemen ini adalah cahaya alami dan kebutuhan untuk menghubungkan ruang berpakaian dan kamar tidur dengan lantai kayu yang sudah dipilih," ujar Genner.

Untuk memaksimalkan cahaya sekaligus mengurangi sekat, Genner menggunakan pintu geser kaca Valeria yang dibuat oleh Rimadesio. Rangka aluminium berwarna hitam dengan kaca abu-abu transparan membatasi kamar mandi tanpa perlu terasa berat.

Selain itu, fitur istimewa yang ada pada kamar mandi ini adalah lantai kayu ek enginereed dari Salvage dan perlengkapan mandinya. Perlengkapan mandi ini terdiri dari bath tub Antonio Lupi, vanity mengambang dari kayu, serta keran berwarna hitam dari Gessi Goccia. Penggunaan lampu LED pun mampu memaksimalkan cahaya dalam kamar mandi tersebut.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel