73 Rabu, 13 November 2013 | 10:43:39

Apa Jadinya bila Pencinta Warna dan Konstruksi Menikah? Rumah Ini!

apa-jadinya-bila-pencinta-warna-dan-konstruksi-menikah-rumah-ini

Apa jadinya jika pencinta warna menikah dengan orang yang suka membangun? Tentu, mereka akan membuat rumah yang tidak hanya ideal secara konstruksi, tetapi juga indah dipandang mata. Itulah yang dilakukan oleh Romy Boesveldt dan Ilya Yashkin. Boesveldt menyukai warna, sementara Yashkin suka membangun. Bersama, mereka bahkan membuat tim desain furnitur bernama Studio Roof.

Berikut ini tempat tinggal keduanya:

Romy Boesveldt dan Ilya Yashkin tinggal dalam rumah seluas 130 meter persegi di Amsterdam, Belanda. Di dalamnya, terdapat empat kamar tidur dan satu kamar mandi. Di tempat ini, mereka tinggal bersama ketiga anak, Stas, Nika, dan Sonia.
 
Pasangan tersebut membeli rumah ini pada 2009. Saat itu, lantai atas sudah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Karena berada dalam kondisi yang tidak ideal, pasangan ini pun segera memperbarui tampilannya. Mereka menambahkan lantai baru serta cat berwarna putih dan krem pada dinding. Dua warna dalam satu dinding memberikan efek kuat yang halus.

"Sedikit berbeda dari hanya warna putih, warna krem sulit disadari, namun masih memiliki efek kuat sebagai satu kesatuan," ujar Boesveldt.
 
Selain itu, Boesveldt juga menambahkan warna kesukaannya dalam ruang-ruang dalam rumah tersebut. Dia menambahkan warna merah muda pucat, kuning lembut, dan hijau mint yang berhasil memberikan kesan lembut dan menyenangkan.
 
Tidak hanya cat warna putih dan krem pada interior rumah ini yang memberikan rasa segar dan mampu secara maksimal menyebarkan cahaya matahari ke dalam rumah. Furnitur berwarna terang dan ramping juga berhasil membawa kesan tersebut. Pasangan ini membawa meja kopi buatan tangan Christien Starkenburg dari SlowWood, kursi vintage dari pasar loak Berlin, dan sebuah karya klasik Gerrit Rietveld, kursi ZIg-Zag.
 
Jika Anda ingin mendekor rumah mirip dengan apa yang dilakukan oleh pasangan ini, mereka punya saran mengejutkan. "Ini sangat intuitif," ujar Boesveldt.
 
Perpaduan antara warna putih dan krem menyelimuti dinding hampir di semua bagian rumah. Namun, dapur pasangan tersebut lebih mencolok lagi. Lemari dan laci dapur berwarna gelap disandingkan dengan dinding berwarna merah muda.

Perpaduan yang unik juga terjadi di kamar utama dan kamar ketiga anak-anak. Pasangan ini tidak takut mewarnai lantai kamar dengan warna putih sama seperti keseluruhan bagian rumah, hitam, bahkan merah muda.

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel