56 Senin, 11 November 2013 | 09:51:34

Agar Tak Salah Langkah Saat Mulai Menata Ruang

agar-tak-salah-langkah-saat-mulai-menata-ruang

Pernah merasa bingung dan tak tahu harus memulai dari mana saat akan menata sebuah ruangan? Banyak pertanyaan muncul saat akan menata ruang. Mulai dari apakah mengganti gordin terlebih dahulu, mengubah warna cat atau ternyata mengatur furnitur terlebih dahulu.

Kejadian seperti ini bisa dihindari jika upaya menata ruang sudah direncanakan dengan baik. demikian seperti dikutip dari buku "Solusi Interior Kreatif" .

Langkah awal dalam merencanakan penataan ruang sebaiknya berawal dari fungsi ruang yang bersangkutan. Namun, selain pertimbangan fungsional, unsur estetika juga turut dipertimbangkan. Hal ini bermaksud untuk memperoleh suasana yang menyenangkan dan enak dipandang.

Secara sederhana, tahapan menata ruang bisa dimulai dengan memilih dan menempatkan furnitur, memadukan warna, serta memainkan variasi tekstur.
(nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel