90 Senin, 04 November 2013 | 12:06:24

Cermat Pilih Kontraktor

cermat-pilih-kontraktor

Memiliki rumah yang indah dan nyaman memang impian semua orang. Oleh sebab itu dalam membangun rumah diperlukan perencanaan dan konsep yang matang. Jika Anda ingin hunian yang Anda tempati menjadi tempat yang nyaman dan aman, jangan lupa memilih profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya yaitu kontraktor jasa bangun rumah.

Tapi yang terpenting adalah Anda benar-benar melakukan pemilihan dengan mempertimbangkan hal-hal yang sangat fundamental dalam pembangunan rumah agar dapat meminimalisir kerugian dan rumah Anda dapat dibangun sesuai dengan yang Anda rencanakan.

Berikut beberapa tips untuk jadi pertimbangan sebelum memilih kontraktor jasa bangun rumah:

  • Carilah kontraktor dengan baik dan teliti. Anda bisa menanyakan dan memeriksa kelengkapan surat dan izin resmi setiap kontraktor jasa bangun rumah yang akan Anda pilih.
  • Cek secara langsung ke kantor mereka apakah benar-benar ada atau tidak. Anda jangan langsung percaya begitu saja melalui website, brosur, email ataupun iklan yang menawarkan jasa bangun rumah. Anda harus benar-benar memastikan bahwa kontraktor tersebut berpengalaman.
  • Jangan mengambil keputusan pada saat pertemuan pertama dengan kontraktor tersebut, namun Anda harus mempelajari dahulu harga yang ditawarkan dan juga syarat-syaratnya.
  • Aktiflah bertanya kepada mereka soal pembangunan rumah. Setidaknya Anda sambil menjalain hubungan baik. Hal tersebut juga bertujuan membangun kepercayaan antara Anda dengan kontraktor. Luangkanlah waktu untuk mencari kontraktor benar-benar bisa mewujudkan hunian yang Anda impikan bersama keluarga.



Sumber : Detik

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel