152 Senin, 04 November 2013 | 10:56:34

Tidur, Baca, Main Semua Bisa Dilakukan Disini

tidur-baca-main-semua-bisa-dilakukan-disini

Ruang multifungsi yang ini menarik sekali. Jadi ruang tidur bisa, jadi ruang baca boleh, jadi area bermain pun oke. Anda punya hobi membaca dan ratusan koleksi buku? Berencana membuat perpustakaan? Sepertinya ruang multifungsi ini bisa jadi inspirasi unik.Ruangan ini tidak cuma jadi perpustakaan. Saat Anda menikmati waktu sambil membaca, ajak si buah hati bermain di sini, jadi Anda tetap bisa mengawasinya.

Tidak berhenti sampai di dua fungsi tadi. Sewaktu-waktu ada kerabat dekat datang berkunjung dan menginap, kamar ini bisa jadi kamar sementara yang nyaman buat mereka. Di ruangan ini ditempakan deretan rak setinggi langit-langit, yang cukup untuk menampung ratusan judul buku. Sebagai pengganti sofa, ditempatkan daybed  yang nyaman. Daybed  inilah yang selain untuk duduk santai, juga bisa jadi tempat tidur. Area kosong di depan daybed  cukup luas untuk dijadikan area bermain. Supaya nyaman, lengkapi dengan karpet empuk dan bantal-bantal.

Lapisan wallpaper  dan gorden berwarna kalem membuat ruangan ini terasa semakin nyaman. Tak heran kalau ruangan ini jadi ruang favorit keluarga. Bagaimana menurut Anda?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel