61 Kamis, 10 Oktober 2013 | 05:13:46

Tips Memilih Interior Kamar Mandi Minimalis

tips-memilih-interior-kamar-mandi-minimalis

Kamar mandi menjadi salah satu ruang yang penting di dalam sebuah rumah. Kita tentu membutuhkan kamar mandi dan akan menggunakan kamar mandi beberapa kali dalam sehari. Di jaman dulu, desain kamar mandi mungkin tidak terlalu diperhatikan. Lain halnya dengan jaman modern saat ini. Desain kamar mandi yang cantik sangat diperhatikan.


Banyak orang yang menggunakan interior kamar mandi minimalis untuk memberi kesan rapi dan bersih. Mengapa desain kamar mandi sangatlah penting untuk diperhatikan? Saat ini banyak orang yang ingin merasa rileks dan nyaman bahkan saat di kamar mandi. Ketika Anda mempunyai kamar mandi yang desainnya sangat menarik, tentu Anda akan lebih menikmati kegiatan di kamar mandi Anda tersebut.


Kamar mandi dengan desain minimalis memang sangat cocok apalagi untuk sebuah rumah yang tidak dilengkapi dengan kamar mandi yang luas. Kamar mandi minimalis bisa membuat kamar mandi Anda mempunyai fungsi yang maksimal tanpa harus terlihat tidak menarik juga. Banyak orang yang saat ini bingung untuk mengubah model kamar mandinya. Mereka ingin sekali membuat kamar mandi minimalis namun mereka tidak tahu caranya.


Anda sebaiknya mencari informasi di beberapa situs internet tentang panduan memilih interior kamar mandi minimalis yang terbaik. Interior memegang peranan sangat penting untuk kamar mandi Anda. Jika Anda salah memilih interior untuk kamar mandi Anda, sudah pasti Anda akan mendapatkan kamar mandi yang kesannya tidak beraturan dan tidak nyaman. Anda sebaiknya memperhatikan beberapa elemen interior penting untuk kamar mandi Anda berikut ini.
 
Pertama, Anda sebaiknya memperhatikan pemilihan bathtub. Jika kamar mandi Anda agak luas, Anda bisa menggunakan bathtub . Pilihlah model bathtub yang tidak terlalu menghabiskan ruangan kamar mandi Anda. Namun jika kamar mandi Anda sangat kecil, bathtub bukanlah solusi yang tepat untuk kamar mandi Anda. Anda sebaiknya menggunakan model shower dan kamar mandi kering untuk menghemat ruangan.


Kedua, Anda yang mempunyai ruangan kamar mandi yang tidak terlalu luas bisa menggunakan pintu dari kaca. Gunakan pintu kaca buram. Ini akan menambah kesan luas saat Anda mandi dan tetap bisa menjaga privasi Anda saat mandi. Selain itu cahaya dari lain ruangan bisa masuk dengan mudah dan membuat kamar mandi terlihat lebih lapang.


Ketiga, Anda sebaiknya mencari interior misalnya wastafel dan desain kaca yang minimalis juga. Gunakan kaca yang agak besar jika kamar mandi Anda kecil. Ini akan membuat kesan luas di kamar mandi Anda yang sempit. Anda juga bisa memilih warna lantai yang cerah misalnya putih. Lantai yang cerah ini akan membuat kamar mandi Anda terkesan bersih dan luas.


Keempat, siasatilah dengan model pintu yang tepat. Untuk kamar mandi yang sempit atau luasnya terbatas, penggunaan pintu biasa akan memakan ruang di dalam kamar mandi Anda. Anda sebaiknya memilih pintu geser. Pintu geser ini lebih praktis dan bisa menghemat ruang. Anda bisa memilih pintu geser dari kaca atau bahan lainnya. Pintu geser ini bisa menjadi ide menarik saat memilih interior kamar mandi minimalis yang terbaik.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel