77 Selasa, 15 Oktober 2013 | 05:12:52

Tips Memilih Model Kamar Tidur Minimalis

tips-memilih-model-kamar-tidur-minimalis

Saat ini banyak sekali model kamar tidur minimalis yang ditawarkan kepada Anda. Model desain minimalis memang menjadi desain favorit bagi semua orang yang mempunyai rumah berdesain modern. Desain minimalis akan membuat rumah modern terlihat lebih cantik dan terkesan luas. Salah satu ruang dalam rumah yang sangatlah penting adalah kamar tidur. Kamar tidur ini bisa menjadi jantung dari sebuah rumah.
Kamar tidur yang nyaman tentu membuat semua orang yang tinggal di dalamnya merasa nyaman juga. Selain itu kamar tidur akan memperlihatkan keharmonisan rumah tangga Anda. Jika Anda bisa membuat kamar yang menarik dan selalu menjadi ruangan beristirahat yang sangat nyaman, maka rumah tangga Anda bisa jauh dari berbagai masalah.


Bagi Anda yang sedang bingung karena kamar tidur Anda terlihat sangat membosankan, sebaiknya Anda mulai merubah desain kamar tidur Anda. Kini Anda bisa mencari inspirasi model kamar tidur minimalis di berbagai sumber. Ada banyak situs di internet yang akan membantu Anda mendapatkan desain kamar tidur yang sesuai dengan keinginan Anda. Ada beberapa hal yang harus Anda cermati dan merupakan hal terpenting untuk membuat kamar tidur minimalis.


Pertama, Anda sebaiknya menggunakan ranjang dengan desain modern dan minimalis juga. Ranjang atau tempat tidur Anda akan menjadi pusat perhatian dari desain kamar tidur minimalis Anda. Ketika orang melihat kamar tidur Anda, tentu saja mereka akan melihat ke tempat tidur Anda. Oleh sebab tu carilah tempat tidur yang minimalis. Hindari menggunakan ranjang dengan kelambu atau dengan ukiran di bagian atasnya.
 
Kedua, hal yang tak kalah penting adalah warna cat dalam kamar Anda. Cat dinding memberikan kesan tersendiri untuk semua yang ada di kamar tersebut. Untuk kamar tidur minimalis, sebaiknya warna yang dipilih adalah warna-warna terang misalnya putih. Jika kamar tidur Anda sempit, warna terang bisa membuat kamar Anda tampak jauh lebih luas.


Ketiga, Anda harus mencermati pemilihan lantai kamar Anda. Kamar minimalis akan menggunakan lantai jenis kayu. Ini akan memberikan kesan hangat dan modern. Jika Anda tidak suka dengan lantai model kayu sebaiknya Anda menggunakan lantai dengan warna gelap. Lantai dengan warna gelap akan memberikan kontras dengan warna dinding dan akhirnya akan membuat semuanya terkesan rapi. Anda bisa menambahkan dengan furniture yang minimalis juga.


Sebaiknya furniture yang diletakkan dalam kamar tidak terlalu banyak. Anda hanya perlu meletakkan meja untuk lampu yang disertai dengan rak untuk penyimpanan. Lemari dengan pintu model geser juga bisa menjadi alternatif furniture untuk kamar minimalis. Untuk model kamar tidur minimalis Anda sebaiknya juga memilih lampu dengan desain modern. Saat ini telah banyak ditawarkan model lampu yang sangat cantik dan memberi kesan modern di kamar Anda.

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel