94 Selasa, 15 Oktober 2013 | 05:06:38

Inilah 4 Desain Interior Minimalis Istimewa yang Membuat Rumah Anda Nyaman

inilah-4-desain-interior-minimalis-istimewa-yang-membuat-rumah-anda-nyaman

Pertama, Anda bisa mencoba untuk menggunakan desain interior minimalis berbentuk modern. Di era yang modern ini banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan desain modern karena mereka merasa bahwa desain yang satu ini akan bisa menjadikan rumah tampil lebih mewah dan anggun. Belum lagi, desain modern akan bisa menjadikan Anda lebih puas dalam tinggal di rumah yang Anda miliki tersebut. Meskipun demikian, hanya kalangan tertentu saja yang bisa menggunakan desain ini mengingat budget yang Anda keluarkan juga akan sangat mahal nantinya. Persiapan budget di awal akan membuat Anda mudah untuk mengaplikasikan sebuah desain yang memuaskan.


Kedua, desain interior minimalis lainnya yang bisa Anda gunakan adalah desain natural. Desain yang satu ini banyak dipilih orang-orang saat ini karena mereka ingin mendapatkan sebuah desain ekonomis tanpa mengurangi kesan indah yang nantinya akan mereka berikan di rumah tersebut. Ditambah lagi, desain yang ekonomis ini juga melibatkan banyak hal yang natural dimana Anda akan bisa menggunakannya untuk membuat rumah tampil lebih sehat. Misalnya Anda menyediakan taman di rumah Anda dengan kolam ikan yang berisikan ikan koi didalamnya. Ini akan makin menguatkan unsur kehidupan yang ada dalam rumah tersebut.
 
Ketiga, desain klasik juga merupakan salah satu pilihan yang memuaskan dalam hal ini. Desain klasik akan bisa menjadikan rumah yang Anda miliki tampil lebih menakjubkan nantinya. Belum lagi, desain klasik juga akan bisa membuat rumah Anda tampil dengan old fashion yang tentunya berbeda dengan desain lain yang dipilih oleh banyak orang. Desain klasik juga sangat kental dengan nuansa yang megah yang akan membuat rumah Anda tampak berbeda. Tidak heran jika desain klasik ini kerap sekali membubuhkan warna yang tidak terlalu gelap di dalam rumah seperti warna oranye dan juga warna gelap lainnya yang tentu saja berbeda dengan desain lain yang mengutamakan warna yang cerah.


Keempat, desain country juga bisa Anda gunakan di rumah Anda. Desain yang satu ini menganut paham sebuah desain yang kontemporer dan ditentukan oleh country mana yang Anda pilih. Jika Anda memilih desain country yang mengadopsi budaya jepang, maka rumah yang Anda miliki nantinya akan memiliki ciri khas unik, salah satunya adalah pintu rumah Anda tidak lagi berupa pintu yang dibuka tutup dari depan. Namun Anda harus menggeser pintu tersebut kesamping jika ingin menggunakannya. Selanjutnya, Anda juga akan menemukan sebuah penataan furniture ruangan yang memiliki kesan Negara jepang yang kental. Selain itu, masih banyak lagi pilihan desain yang bisa Anda gunakan.
 

Sumber : Property Kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel