83 Rabu, 16 Oktober 2013 | 09:22:28

Ruang Keluarga Paduan Warna Secerah Pelangi

ruang-keluarga-paduan-warna-secerah-pelangi

Sebagian warna pelangi bisa Anda dapatkan di ruangan ini. Merah ada di karpet, kuning di single sofa , biru di cushion , hingga nila di satu bidang dinding. Sekian banyak warna cerah berpadu jadi satu, lantas jadi terlampau ramai? Terbukti tidak. Gunakan cara pintar memadu warna. Di ruang keluarga ini ada dua cara yang tampaknya diaplikasikan oleh pemiliknya.

Cara pertama adalah menjadikan lukisan sebagai sumber inspirasi padu padan warna. Lihat sebuah artwork dinding, dengan empat buah gambar berbeda warna, di dinding nila? Dialah sumber inspirasinya. Mengambil warna-warna yang ada di artwork  untuk diaplikasikan ke ruangan, dijamin tidak akan menjadi terkesan ramai atau berantakan. Karena si artwork  tadi akan menjadi "pengikat" yang menyatukan setiap warna tadi.

Cara kedua adalah dengan menghindari mengaplikasikan beragam warna cerah pada bidang-bidang berukuran besar. Di ruangan ini, bisa dikatakan hanya dinding, itupun hanya satu bidang, yang cukup besar, yang diwarnai dengan warna cerah. Selebihnya, warna-warni pelangi bisa temui di bidang-bidang kecil, sofa, karpet, cushion , dan sebagainya. Bidang-bidang besar di ruangan ini tetap didominasi dengan warna netral, krem dan putih. Dengan demikian, amanlah penggunaan lebih dari dua warna di ruangan ini.

Mengaplikasikan banyak warna di sebuah ruangan memang perlu trik, pun kesannya sulit dan merepotkan. Tapi asal tahu caranya, tidak ada yang sulit, kok . Mau coba?

Foto: iDEA/ Tri Rizeki Darusman
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel