218 Selasa, 08 Oktober 2013 | 09:19:06

Demi Efisiensi Ruangan Dapur dan Ruang Makan Disatukan

demi-efisiensi-ruangan-dapur-dan-ruang-makan-disatukan

Demi memaksimalkan ruangan, area makan dan dapur didesain berdampingan. Ruang makan dilengkapi dengan satu set meja-kursi, sementara dapurnya dilengkapi dengan meja bar.

Selain sebagai tempat icip-icip masakan yang telah selesai dibuat, meja bar juga berfungsi sebagai pembatas antara ruang makan dan dapur. Meja bar dilapis HPL motif serat dari dua warna berbeda, yang lebih gelap dengan satu tone  yang lebih muda. Aksen meja berupa kaca sandblast  dan dilengkapi dengan lampu di sisi dalamnya.

Sementara kitchen set -nya juga dilapis dengan HPL. Back panel  warna gelap menggunakan keramik dengan motif menyerupai batu candi. Kabinet atas dengan rak-rak terbuka digunakan untuk memajang pernik dan aneka hiasan.

Tepat di belakang meja bar, merupakan area makan yang dilengkapi dengan satu set meja-kursi dengan kapasitas enam orang. Tata ruang demikian bukan hanya memudahkan sirkulasi orang, tetapi juga dapat memaksimalkan ruangan yang ada.

Foto: iDEA/Tri
Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel