16 Kamis, 03 Oktober 2013 | 09:09:10

Mengintip Walk In Closet Ronal Surapradja

mengintip-walk-in-closet-ronal-surapradja

Balutan warna cokelat dan putih berpadu apik pada ruangan ini. Warna kayu dari lemari, parket, finishing meja, tangga, dan dinding tampak berbaur manis. Ruang ini tak lain adalah walk in closet seorang Ronal Surapadraja.

Ada sebuah meja di ruang ini yang berfungsi untuk menaruh pakaian atau tas. Setiap malam Ronal selalu menyiapkan pakaian, hingga perintilan seperti sabuk dan jam tangan untuk dipakai keesokan harinya. Sementara itu untuk mencapai area tinggi pada lemari, dibuat tangga besi beroda layaknya di perpustakaan.

Salah satu bagian dari walk in closet yang menarik yaitu meja rias yang biasa dipakai oleh sang istri. Pilihan kursinya disesuaikan dengan desain ruang ala hollywood ini. Menariknya, agar sirkulasi udara dan cahaya di ruang ini baik, ada jendela yang mengarah pada void rumah. Mengarah pada kolam di lantai satu dan genteng kaca.

Beralih ke area wastafel kamar mandi,  perhatian mata tertarik pada angka berwarna merah. Ya, itu adalah jam digital besar tersembunyi/disembunyikan di balik cermin. “Saya adalah penyiar pagi, hal pertama yang harus saya lihat adalah jam,” kata Ronal.

Suatu ruangan lemari pakaian yang banyak memberikan inspirasi. Bagaimana menurut Anda?

Foto: iDEA/Teddy Yunantha

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel