140 Rabu, 16 Oktober 2013 | 03:03:21

7 Desain Lampu Paling Unik di Dunia

7-desain-lampu-paling-unik-di-dunia

1. Torn Lighting
Desain lampu ini oleh Billy may, sangat baik untuk menyembunyikan lampu pada dinding. Di desain cukup unik agar menyatu dengan dinding sehingga bola lampu tidak nampak secara langsung.

2. Alien Abduction Lamp
Desainernya adalah Lasse Klein. Dari namanya saja sudah keliatan lampu ini dibuat mirip adegan Alien menculik/mengambil benda-benda hidup yang ada di bumi ke pesawatnya. Tapi sayang, lampu ini baru pada tahap konsep dan belum diproduksi.

3. Abyss table lamp
Desain Lampu ini sangat unik, didesain mirip usus yang berliku-liku. Lampunya menggunakan warna putih sehingga tampak bersinar terang dan semakin membuat bentuk lampu tampak elegan. Cocok diletakkan di meja samping sofa. Lampu ini berharga sekitar $500.

4. Sliced-Lamp
Lampu ini di desain dengan memotong sebuah lampu meja lama (bekas) dan memasukkan lebih dari 40 perspex plates (piring) diantara potongannya. Didesain oleh Studio Mango (Belanda).

5. The colgao
Desain Lampu menyeramkan ini didesain di Studio Enpanza yang ada di Spanyol. Desainnya seperti hukuman gantung atau orang yang digantung (Dalam bhs spanish = The colgao) dari atas tiang gantung lampu secara horisontal. Unik sih tapi serem jugaa.

6. Hurdle lighting
Di desain oleh orang korea yaitu Lee Suk Woo dan Byeon Dong Jin, mereka mendapatkan penghargaan Special Mention tahun 2007 Lightouch Design Competition di Singapura. Lampu mirip gawang ini mempunyai struktur cahaya yang di desain secara horisontal dan vertikal seperti lampu meja. Sebuah sensor mendeteksi bagaimana lampu tersebut diposisikan dan mengoperasikan cahaya sesuai dengan posisinya. Cocok untuk baca buku, komik atau majalah secara fokus.

7. Stacked Rock Lamp
Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yang menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yang berpancar ke arah bawah yang tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119.


Sumber : KumpulanBeritaUnik

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel