68 Jum'at, 11 Oktober 2013 | 02:42:15

7 Kasur Terunik di Dunia

7-kasur-terunik-di-dunia

Berikut adalah 7 jenis kasur terunik di dunia:

1. Book Bed
Ranjang ini didesain oleh Yusuke Suzuki asal Jepang, bantal dan bantal guling menjadi halaman dalam ranjang buku ini.

2. Cabriolet Bed
Cabriolet atau sejenis tirai besar penutup makanan ini disulap menjadi ranjang tidur oleh desainer Joe Colombo. Menggunakan teknologi masa kini, tempat tidur multifungsional ini juga mengikutsertakan kipas angin, radio, telepon sampai api buatan.

3. Roller Coaster Bed
Dari namanya saja sudah terbayang bagaimana tempat tidur ini bekerja, hanya untuk disinggahi ya dan bukan untuk bermain roller coaster lho.

4. Millennium Falcon Bed
Ketika kalian melihat ranjang ini, apa yang kalian pikirkan? starwars atau pesawat ulang alik? dilihat secara keseluruhan, ranjang ini akan membawa kalian tidur terlelap dan bermimpi menembus angkasa raya.

5. Sofa-Bunk Bed
Selain menjadi tempat duduk, ranjang ini menjadi tampak elegan ketika anda gunakan untuk tempat tidur. Satu kekurangan ranjang sofa ini adalah, ketika kalian ngiler waktu tidur usahakan tamu yang duduk tidak mengetahui hal itu hehehe.

6. Bird Nest Bed
Pernah membayangkan menjadi anak seekor burung diatas sarangnya? kalau iya, segeralah beli ranjang ini. Didesain oleh Merav Eitan dan Gaston Zahr, tempat tidur ini dirasa cocok buat anak-anak maupun dewasa yang senang menghabiskan waktu diatas kasur empuk hmmmm....

7. Sandwich Bed
Roti, tomat, keju dan sayuran lainnya akan menemani anda semua untuk tidur diatas ranjang ini, sandwich bed akan membuat kalian serasa ingin disantap setiap saat.



Sumber : pengetahuanpintars

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel