65 Kamis, 10 Oktober 2013 | 11:08:49

Katakan dengan Kuning Lemon

katakan-dengan-kuning-lemon

Kuning lemon dinobatkan salah satu warna trendi untuk 2013, tetapi penting untuk mengetahui bagaimana menggunakannya dalam dekorasi rumah Anda sehingga tidak berubah masam. Berikut adalah beberapa tips.


1. Kuning adalah warna yang bagus untuk digunakan di dapur karena dapat membuat pikiran menjadi segar dan hangat. Sebuah sentuhan kuning lemon dengan cara ini adalah halus namun sangat efektif. Menyeimbangkannya dengan hiasan kayu.
 
2. Anda mungkin merasa sedikit kurang menarik dengan kursi ruang makan Anda bila dibandingkan dengan daerah tempat duduk lainnya di rumah. Namun, dengan sentuhan warna cerah dapat menyegarkan ruangan. Kuning lemon adalah pilihan yang baik karena dipadukan dengan warna pucat bisa menampilkan sentuhan modern pada kecanggihan.

3. Kuning lemon dapat menjadi lebih efektif bila diaplikasikan dengan tren dekorasi Anda. Misalnya, garis-garis chevron adalah spin trendi pada garis-garis teratur, dan menampilkan mereka dengan warna kuning membuat mereka lebih jelas. Ini juga merupakan cara mudah untuk menggabungkan kuning dalam skema dekorasi Anda saat ini.
 
4. Pilihlah furnitur dalam warna cerah seperti kuning lemon. Paduan dinding putih dengan tirai mandi warna abu-abu dan kuning membuat ruangan terlihat jauh lebih menarik.

 

Sumber : Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel