365 Selasa, 15 Oktober 2013 | 10:21:45

Gunakan 2 Warna Pasang Wallpaper di Ruangan Sempit

gunakan-2-warna-pasang-wallpaper-di-ruangan-sempit

Memasang wallpaper bukan perkara mudah. Pasalnya dibutuhkan banyak pertimbangan. apalagi jika ruangan tak terlalu besar.

Berikut cara menyiasati ruangan sempit agar tetap cantik dengan wallpaper seperti dilansir interiorholic Jumat, (11/10/2013).

Trik Pemisahan, cara ini bisa dipilih dengan menggunakan wallpaper dengan warna sama tapi berbeda motif dalam satu ruangan. caranya yaitu memasang wallpaper dengan warna gelap pada bagian bawah, dan warna yang lebih terang pada bagian atas. Buatlah garis pembatas antara dua wallpaper itu setipis mungkin. Jika terlalu tebal akan mengurangi ketinggian ruangan.

Selanjutnya, trik Selang Seling. Untuk ruangan yang sangat kecil (sekitar 8-10 meter persegi), sebaiknya gunakan dua jenis wallpaper. Sedangkan untuk ruangan yang lebih besar, anda dapat menggunakan setidaknya tiga jenis wallpaper yang pola dan warnanya sama. Cara memasangnya bisa dengan tehnik selang seling.

Trik 3D juga bisa dilakukan. Jika anda menyuka wallpaper dengan gambar-gambar yang besar seperti wallpaper bergambar istana), namun jika anda mema
sang semuanya akan membuat "penuh" kamar anda. Guntinglah dan bagi menjadi beberapa elemen agar terlihat seperti dekorasi pada ubin keramik.

Terakhir, Trick Decoretto. Wallpaper tanpa pola yang terletak di ruangan yang kecil tentu sangat membosankan. Cobalah menggunakan wallpapaer decoretto yang cerah dan berukuran yang besar. Anda juga dapat menambahkan beberapa hiasan bunga krisan di dinding secara vertikal atau horizontal. Ini tentu tidak akan mengurangi tampilan ruangan. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel