58 Selasa, 15 Oktober 2013 | 10:09:53

Tips Memasang Ceramic Art di Rumah

tips-memasang-ceramic-art-di-rumah

Ada banyak cara untuk menghias luar rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan wall art, bisa juga dengan ceramic art. Berikut tips yang bisa menginspirasi Anda jika ingin memasang ceramic art di rumah Anda yang kami lansir dari outdoortheme, Selasa (14/10/2013).

Di Mana Memasang Keramik untuk Luar Rumah?
Ceramic art (Seni keramik) bisa membuat kolam renang anda lebih "hidup". Dapur bisa semakin hidup dengan menambah warna di dindingnya. Hal tersebut merupakan cara yang tepat untuk menciptakan seni di rumah anda.

Pemasangan Keramik di Luar Rumah
Yang harus anda lakukan yang pertama yaitu harus memilih tepat untuk memasang keramiknya, dan selanjutnya anda dapat menentukan bagaimana metode pemasangannya.

Pewarnaan
Konsep seni di luar rumah bisa dinyalakan dengan menggunakan warna palet di luar rumah. Hal ini akan menciptakan kesan ruang lebih hidup. Selain itu, Anda juga dapat mengambil inspirasi dari pemandangan alam sekitar. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel