157 Senin, 07 Oktober 2013 | 04:46:16

Ragam Pilihan Lemari Dapur

ragam-pilihan-lemari-dapur

Lemari dapur memiliki fungsi yang cukup strategis. Tidak hanya sebagai tempat penyimpan makanan, lemari dapur juga bisa menjadi fitur cantik yang memberikan karakter di dalam dapur rumah Anda.

Berikut ini beberapa ragam pintu lemari dapur yang bisa Anda aplikasikan di rumah. Selamat "mendandani" dapur Anda untuk menyambut hari raya nanti!

Pintu penuh warna

Untuk dapur yang penuh dengan warna-warna netral, Anda bisa mencoba menggunakan warna-warna mencolok, seperti merah, oranye, hijau toska, atau biru tua bagi lemari dapur Anda.

Jangan takut bereksperimen dengan warna-warna mencolok. Jika bosan atau tidak menyukainya, Anda dapat segera mengganti warna pintu lemari dapur Anda. Toh, hanya sedikit cat yang Anda butuhkan.

Pintu intip

"Jendela" di lemari dapur bisa menjadi aksen unik. Selain itu, dengan cepat Anda bisa mengecek persediaan makanan kaleng atau peralatan makan Anda. Sementara itu, jika Anda merasa bukan termasuk orang yang apik dalam merapikan isi lemari, Anda bisa menggunakan stiker frosted untuk membuat jendela lemari tampak kabur.

Lemari dapur yang memiliki pintu kaca berlapis stiker "frosted" bisa Anda manfaatkan sebagai sumber cahaya temaram. Anda hanya perlu memberikan lampu di dalam lemari tersebut.

Lemari berpintu papan tulis

Lemari berpintu papan tulis dapat memudahkan Anda menuli ide-ide segar atau pesan pada anggota keluarga Anda. Bila perlu, pilihlah bahan yang mampu menempelkan magnet di permukaannya. Anda bisa menaruh foto atau hasil karya anak-anak Anda di lemari tersebut.

Selemat mencoba!

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel