112 Kamis, 03 Oktober 2013 | 03:01:04

Cara Praktis Tata Kursi

cara-praktis-tata-kursi

Menata furnitur pada salah satu ruang di dalam hunian memerlukan pertimbangan yang cermat. Jangan asal meletakkan. Berikut petunjuk praktis memilih dan menata tempat duduk.

Jangan memenuhi ruang keluarga Anda dengan terlalu banyak furnitur. Kalau penataannya tidak tepat, akan terasa sangat tidak nyaman. Terapkan penataan kursi minimal. Jika memang perlu tambahan, ambilkan kursi dari ruang lain.

Jangan terus menambahkan barang-barang baru hanya demi perubahan. Kalau Anda bosan dengan suatu furnitur, lakukan berbagai hal dengan kreatif untuk memodifikasi artikel-artikel yang sudah ada. Tata kembali layout atau ubah sarungnya, termasuk bantal-bantalnya, agar selaras dengan suasana dan acara yang sedang berlangsung.

Jangan biarkan televisi mendominasi rancangan tata letak tempat duduk Anda. Pertimbangkan posisi jendela, pintu, lalu letakkan televisi di ruang yang tersisa.

Di ruang keluarga yang kecil, pilihlah tempat duduk rendah sehingga plafon terasa lebih tinggi dan ruang terkesan lebih longgar. Tapi ingat, tempat duduk rendah mungkin tidak nyaman bagi orang tua dan tamu penyandang cacat.

Furnitur besar yang dilapisi kain tentunya mahal. Sofa dan kursi murah banyak tersedia, tapi kualitasnya kadang-kadang kurang terjamin. Furnitur bekas yang berkualitas tampaknya bisa menjadi investasi yang sangat baik.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel