202 Kamis, 03 Oktober 2013 | 02:58:19

Kursi Cantik di Ruang Keluarga

kursi-cantik-di-ruang-keluarga

Jangan merasa berkewajiban memasukkan sofa apabila ruang keluarga Anda tidak cocok dipajangi furnitur tersebut. Kursi-kursi biasa, yang dipilih sesuai gaya dan coraknya, akan terlihat lebih nyaman.

Tentunya akan memberi efek yang lebih serasi ketimbang sofa yang dipaksakan masuk ke ruang yang terlalu kecil untuknya. Kursi berlapis kulit menjadi pilihan yang sangat bagus.

Tampilan klasik-cerdasnya selaras dengan tatanan modern netral. Hindari kesan yang terlalu fungsional dan seperti kantor, tapi jangan pula menjadikan ruang belajar bertampilan sebaliknya.

Gaya yang paling nyaman dan atraktif adalah lusuh dan lawas, menyodorkan kualitas praktis dan tahan lama tanpa terlihat antik.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel