413 Rabu, 30 Oktober 2013 | 04:29:16

Kenali Jenis Lemari Pakaian Minimalis

kenali-jenis-lemari-pakaian-minimalis

Lemari pakaian menjadi salah satu perabot yang cukup vital di dalam rumah. Model lemari pakaian berubah seiring dengan perkembangan jaman. Dulu masih sering dijumpai lemari pakaian yang berukuran besar, tetapi dewasa ini, tren lemari pakaian bergeser ke model minimalis. Berikut jenis lemari pakaian minimalis

Lemari Pakaian Minimalis Klasik,
Gaya lama atau lemari yang dapat dipindahkan sesuai ruangan, biasanya dibuat dari kayu, bahan blockteack, tapi sayangnya tidak memiliki layout internal yang dapat diatur dengan cara yang berbeda. Mereka memiliki gantungan baju resmi & Memiliki berbagai macam rak yang tersusun , tapi biasanya memiliki satu laci di tengah atau posisi laci di bawah. Ukuran biasanya tetap sehingga Anda tidak dapat memiliki mereka dibuat untuk menyesuaikan, & biasanya tidak lebih tinggi dari 2 meter. Tapi mereka bisa terlihat bagus, cocok untuk rumah gaya yang memiliki type hunian tradisional dan classic, & seringkali terlihat indah dengan cara pintu masuk, pola desain warna satu dengan tipikal melamine seperti warna tekstur kayu. dengan pintu buka tutup atau swing untuk konsep 2 sampai 3 pintu

Lemari Pakaian Minimalis Modern,
Paduan yang cocok untuk rumah gaya minimalis maupun modern melalui konsep swing buka tutup atau penggunaan pintu geser / dorong ( sliding door), desain nya yang aero dinamis dengan penggunaan pintu frame kaca tranparan maupun cermin, membuat pola ini banyak di sukai oleh konsumen, ketinggian bisa sampai mencapai 2,5 meter yang fungsional untuk kebutuhan berbagai macam penempatan pakaian, konsep pada dalam memiliki banyak perbedaan diantaran yang lain rak yang tersusun, penempatan laci dibawah atau terlihat diluar, luasnya yang banyak tergantung kebutuhan baik 3 pintu sampai 5 pintu, pola warna yang dinamis dengan menggunakan berbagai macam desain tema warnanya.

Lemari Pakaian Minimalis Fungsional,
Jika Anda butuh sesuatu penempatan yang cukup bagi kebutuhan anda seperti penempatan untuk TV , model ini bisa menjadi sebuah rekomendasi penting untuk ruangan yang tidak begitu besar, atau mungkin lebih cermat lagi untuk meja Kantor kerja untuk anda yang sibuk. body panjang antara 2,5 - 3 meter, ukuran standar 2,2 meter sangat tinggi merupakan cara yang baik untuk menggunakan ruang Anda, & akan memiliki pilihan penyimpanan internal interior anda. Beberapa kesan  'mewah' pada warna cerah maupun penggunaan pintu swing, struktur bodi dalam yang memiliki laci di bagian bawah, atau dibagi menjadi 2 bagian dalamnya, dengan rak-rak serta rel laci. Digunakan, di kamar anak-anak, kamar tidur utama.

Lemari Pakaian Minimalis Kabinet,
Kabinet dapat setinggi 2,9 meter, termasuk sampai atap atau plafon yang berarti mereka membuat menutupi sebagian besar ruang yang tersedia juga, & karena mereka memiliki begitu banyak jenis penyimpanan adalah mungkin untuk membuat tata letak yang sangat efisien. Mereka juga berada di garis depan teknologi, perkembangan terbaru termasuk model atas yang penuh didedikasikan untuk menarik keluar penyimpanan tas, 'laci' sepatu khusus, koper besar, model ini biasanya terpasang lampu yang akan memberi pencahayaan yang bekerja ketika Anda membuka pintu model buka tutup, pintu geser yang akan padam saat ketika tertutup & banyak fitur berguna lainnya.

Lemari Pakaian Minimalis Tanam Built in,
Model yang menutup sebuah ruang kosong bisa memecahkan masalah keterbatasan ruang. Posisinya yang di dalam dinding membuat lemari itu tidak terlihat memenuhi ruangan. Untuk mengatasi keterbatasan ruang, sebaiknya desain lemari disesuaikan dengan luas ruangan. Salah satu bentuk lemari yang bisa anda terapkan adalah lemari tanam yang bisa dibuat menempel langsung pada dinding kamar. pada konsep pintu menggunakan buka tutup dan sliding door, dengan dalam penempatan rak dan laci-laci.

Lemari Pakaian Minimalis Lay out,
Salah satu langkah dari konsep bagi ruang pakaian  memiliki bingkai, rel, rak di bagian bawah & memiliki. konsep yang tidak memakai pintu memang tidak lazim bagi tipikal lemari di indonesia, posisi yang terbuka dan terlihat memang sangat begitu efesien dan terkontrol, perbedaan yang jelas terlihat dari sebuah kebutuhan ruang khusus bagi yang menginkan model ini, banyak di negara eropa baik dibelanda, maupun di jerman menerapkan model ini, apalagi saat ini menjadi trend terbaru di negara cina


Sumber : Aliafurniture

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel