30 Senin, 28 Oktober 2013 | 10:16:15

5 Solusi Murah dan Efektif Menghias Rumah

5-solusi-murah-dan-efektif-menghias-rumah

Bagi sebagian orang, mengatur tampilan interior rumah dan memberikan berbagai hiasan di dalamnya dapat menjadi kegiatan menyenangkan dan menenangkan. Tidak hanya itu. Anggota keluarga yang lain pun bisa menikmati hasilnya. Rumah dapat menjadi tempat lebih nyaman untuk ditempati setelah melalui proses tersebut. Sayangnya, mendekorasi rumah berpotensi membuat penghuninya mengeluarkan banyak uang. Untuk itu, lakukan lima solusi murah dan efektif untuk menghias rumah berikut ini.

Pertama, dekorlah rumah menggunakan karpet besar hasil sambungan. Sebuah area rug atau karpet besar yang bisa "membagi" ruang-ruang di dalam rumah harganya bisa mencapai jutaan, bahkan puluhan juta rupiah.

Namun, karpet-karpet berukuran kecil, bahkan kadang dikategorikan sebagai keset, harganya jauh lebih murah. Untuk itu, pilihkan karpet-karpet mungil dengan corak unik dan sambung menjadi satu.

Kedua, perbarui dudukan kursi. Mengganti bahan pelapis dudukan kursi dan sofa mampu membuat tampilan rumah Anda lebih segar tanpa membuang banyak uang. Bahkan, Anda bisa melakukannya sendiri.

Ketiga, setelah membeli berbagai perabot siap pakai di pusat-pusat perbelanjaan perkakas rumah tangga, cobalah memberikan tampilan yang tidak biasa.

Selain memberikan tampilan baru dengan pencahayaan, Anda juga bisa memberikan tampilan baru barang-barang di rumah Anda dengan melapisinya menggunakan cat berwarna segar. Bila perlu bereksperimenlah dengan warna-warna mencolok atau bahkan dua warna berbeda.

Terakhir, cobalah ganti kenop pintu dan rak di rumah Anda dengan menggunakan kenop yang lebih cantik. Meski sederhana, ternyata cara ini efektif membuat interior rumah Anda berbeda.

Selamat berkarya!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel