80 Jum'at, 25 Oktober 2013 | 02:22:55

Hati-hati Terbuai dengan Furnitur Ini!

hati-hati-terbuai-dengan-furnitur-ini

Bisa tidur di luar ruangan merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Setelah dilanda penat seharian, kita ingin mengistirahatkan pikiran sejenak, salah satunya dengan cara tidur. Salah satu tempat yang paling nyaman adalah bisa tidur di luar ruangan. Di halaman, kebun, atau teras rumah, merupakan tempat terbaik untuk santai dan menikmati akhir hari dengan nyaman.

Ada banyak furnitur yang tersedia untuk menemani Anda mengisi waktu terbaik itu. Furnitur tersebut didesain sedemikian rupa untuk membuat pengguna nyaman. Berikut jenisnya seperti dilansir outdoortheme.

1. Porch Swing
Tidak ada yang lebih nyaman selain posisi duduk dan setengah tertidur. Furnitur satu ini merupakan kursi dengan sandaran serta bantalan yang empuk. Makin nyaman, lantaran bisa digantung seperti ayunan. Tambahkan bantal-bantal empuk menemai saat santai Anda.

2. Swing in the Breeze
Saat musim panas seperti bulan ini, ayunan tali ini cocok untuk diletakkan di halaman belakang. Karena terbuat dari tali temali, tambahkan selimut atau bed cover agar membuatnya nyaman. Temukan kenyamanan santai Anda di musim panas.

3. Suspend Relaxtation
Bentuk furnitur satu ini mirip seperti tempat tidur besar namun diletakkan dengan cara digantung. Area penempatan yang tepat adalah di taman belakang rumah lengkap dengan kolam ikan di samping.

(nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel