64 Selasa, 22 Oktober 2013 | 03:36:47

6 Tips Sederhana Memilih Kasur

6-tips-sederhana-memilih-kasur

Tidur malam yang baik sangatlah penting untuk mendapatkan hidup sehat. Bukan hanya jumlah jam yang berperan penting memastikan tidur baik, tapi juga tingkat kenyamanan di atas kasur.

Manfaat kasur tidak sama untuk setiap orang. Beberapa ada yang dirancang mengatasi penyakit punggung dan ada juga yang disesuaikan dengan tinggi badan, usia, atau berat badan seseorang.

Banyak orang yang tidak memperhatikan faktor-faktor ini sebelum mereka membeli kasur. Padahal itu bisa memengaruhi kebiasaan dan kenyamanan tidur.

Puneet Verma, General Manager sebuah toko kasur yang berbasis di AS dan perusahaan saham memberikan panduan kepada Anda tentang hal-hal yang perlu diingat sebelum memilih kasur.

Usia Kasur
Jika Anda mengalami gangguan tidur, masalah mungkin tidak terdapat pada kasur Anda, tetapi usia kasur. Tahukah Anda kalau setiap kasur dilengkapi dengan tanggal kadaluwarsa? Nah, setelah jangka waktu yang ditentukan itu, kasur tidak mampu lagi mempertahankan kualitas kenyamanan aslinya. Sehingga, Anda harus menggantinya jika masanya telah habis untuk mencegah masalah lebih lanjut pada tubuh.

Tiga S
Softness (kelembutan), Support (dukungan), dan Size (ukuran)! Tiga atribut ini penting untuk Anda perhatikan dari sebuah kasur. Jangan percaya pendapat yang mengatakan, harga mahal bisa memberi kenyamanan pada Anda.

Uji Sebelum Membeli
Jika Anda sudah menentukan kasur pilihan Anda, cobalah berbaring di atasnya selama 10-15 menit. Ini akan membantu Anda memeriksa kenyamanan dan kehandalan kasur. Jangan membeli kasur karena embel-embel best seller atau terpengaruh oleh penjual.

Periksa Semua Pilihan dan Variasi
Apakah kasur pilihan Anda kuat, stylish , dan dilengkapi dengan disertai bantal seperti yang ditawarkan. Jangan cepat puas dengan penawaran yang biasa-biasa saja.

Berbelanja di Toko Khusus
Ada baiknya Anda berbelanja kasur toko kasur, bukan di department store . Wiraniaga di toko kasur pastinya lebih terlatih dan terampil membantu Anda memilih kasur yang tepat.

Periksa Garansi
Sebuah kasur yang baik akan memiliki garansi minimal 10 tahun (bebas biaya penggantian) atau Non-Prorated Warranty .

Setelah itu, yang Anda butuhkan hanyalah tidur yang nyenyak. Selamat tidur nyenyak, ya!

Ester
Sumber : Tabloid Nova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel