96 Senin, 21 Oktober 2013 | 09:17:20

Tips Memilih Shower Kamar Mandi Yang Tepat Sesuai Kebutuhan

tips-memilih-shower-kamar-mandi-yang-tepat-sesuai-kebutuhan

Tips Memilih Shower Kamar Mandi Yang Tepat Sesuai Kebutuhan ---Tidak ada yang mempersiapkan hari Anda sebaik shower yang menyegarkan. Air yang digunakan kira-kira hanya seperlima dari air untuk berendam. Shower merupakan suatu keharusan dalam fitur kamar mandi.


•    Kepala shower yang dipengang biasanya lebih cocok untuk anak-anak dan orang tua. Pola semprotan airnya beragam. Pilihlah yang kuat dengan percikan seperti jarum, semprotan tunggal yang kuat atau semprotan halus.


•    Sekat shower lebih efektif daripada tirai untuk menahan semprotan air dan harus dipilih bila Anda menggunakan power shower.


•    Kalau Anda memiliki power shower, pilih shower tray dengan saluran buangan yang besar supaya air dapat mengalir keluar dengan cepat.


•    Selain itu, Over bath shower merupakan pilihan tepat bila Anda kekurangan ruangan dan tidak memiliki ruang yang memadai untuk shower berdiri. Untuk menghindari cipratan air, ada banyak jenis sekar shower dan tirai yang dapat Anda pilih.


Semoga Tips Memilih Shower Kamar Mandi Yang Tepat Sesuai Kebutuhan di Rumah ini bisa menjadi referensi dan inspirasi yang bisa Anda terapkan di rumah Anda.


Sumber : azzuma blog

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel