388 Senin, 21 Oktober 2013 | 07:22:48

The Slope Desk, Meja Kerja dengan Laci Penyimpanan Rahasia

the-slope-desk-meja-kerja-dengan-laci-penyimpanan-rahasia

The Slope Desk dibuat untuk memudahkan orang-orang untuk meletakkan dan mengambil kembali barang-barang yang mereka butuhkan, secara cepat tanpa membuang banyak waktu, sehingga pekerjaan dapat segera terselesaikan. Untuk membantu penggunanya meraih benda-benda dengan posisi yang benar dan tidak membuat badan menjadi sakit, Fitur The Slope Desk dibuat ergonomis. Tak hanya itu, desain meja juga dibuat untuk membantu agar tingkat konsentrasi dan kenyamanan penggunanya tidak terganggu.


Meja terbagi atas dua laci penyimpanan yang tersembunyi pada lapisan permukaan meja.  Di laci itu, Anda dapat meletakkan berkas-berkas pekerjaan, alat tulis dan benda-benda lain yang menunjang pekerjaan. Laci penyimpanan ini juga memiliki ukuran yang cukup untuk meletakkan laptop atau tablet, jadi tak perlu repot menggunakan banyak meja untuk meng-cover  semua kebutuhan Anda.


The Slope Desk terbuat dari campuran birch veneer  MDF and plywood , dengan kaki-kaki dari kayu solid maple . Sang desainer, Thomas Jenkins yang juga memiliki rumah studio furnitur bernama Jenk Design Studio di Oslo, Norwegia, berhasil membuat The Slope Desk tampak ringan, simple  namun tetap bergaya modern.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel