76 Sabtu, 05 Oktober 2013 | 08:15:28

Arsitek Ini Rancang Tempat Tidur untuk si Single

arsitek-ini-rancang-tempat-tidur-untuk-si-single

Pada awalnya Daniel Jaustin tidak berencana untuk memulai produksi tempat tidur, tapi setelah memenangkan penghargaan desain furnitur ID majalah ia berubah pikiran. Tempat tidur ini bernama Simpledoubledeux dan seperti sudah bisa anda duga sangat cocok untuk satu orang hingga dua orang.

Produk ini dirancang sebagai prototipe untuk Pigniu House oleh Drexler Guinand Jauslin Arsitek. Mungkin ini bukan proyek pertama Daniel Jauslin yang semacam ini karena dia mencoba untuk membuatnya ideal.

Selain fakta bahwa itu diperluas menjadi dua bagian, juga sangat ringan. Karena terbuat dari kayu lapis, tak heran tempat tidur ini dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Demikian Dilansir Interiorholic, Sabtu (5/10/2013).

Furnitur ini dinilai cocok juga untuk yang masih single. Selain itu, cocok juga ditempatkan di kamar tamu. Selain tak memakan banyak tempat, tempat tidur ini dirancang multifungsi.

Bagian yang bisa digeser bisa digunakan sebagai meja. Untuk meletakkan buku, atau secangkir kopi menemani santai.

Daniel Jauslin adalah seorang desainer dan arsitek. Dia membayar banyak perhatian terhadap lingkungan dan prinsip-prinsip di balik itu serta potensi bahwa perspektif lanskap berlaku untuk desain berkelanjutan. Prinsip-prinsip ini tentu tercermin dalam desain tempat tidur Simpledoubledeux. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel