244 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 07:49:41

Tips Memilih Meja Rias

tips-memilih-meja-rias

Menempatkan furniture dalam suatu ruangan, sudah pasti memerlukan perhitungan yang teliti dan seksama. Penempatan furniture yang dilakukan dengan asal-asalan akan berdampak pada kondisi ruangan yang terkesan berantakan dan penuh sesak, sehingga tidak mampu memunculkan sisi cantik suatu ruangan.

Salah satu furniture yang pasti tersedia dalam sebuah ruangan pribadi seperti kamar tidur adalah meja rias. Penempatan meja rias yang tepat mampu mendongkrak sisi cantik ruangan pribadi Anda. Sebelum membeli meja rias, alangkah baiknya jika Anda mengukur terlebih dahulu areal yang nantinya akan ditempati furniture meja rias. Hal ini penting untuk menghindari pembelian meja rias yang melebihi alokasi lahan yang tersedia dalam ruangan.

Apabila kamar tidur Anda memiliki ukuran yang tidak terlalu luas, meja rias fungsi ganda dapat menjadi pilihan yang tepat. Misalnya, meja rias yang dapat sekaligus difungsikan sebagai meja tulis atau Anda juga bisa memilih meja rias yang dilengkapi dengan banyak laci sehingga meja rias dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan pernak pernik lain.

Pastikan Anda memilih meja rias dengan daya tampung optimal. Dalam arti meja rias yang Anda miliki harus mampu menampung seluruh kebutuhan seperti parfum, koleksi aksesoris, hingga ‘tetek bengek’ piranti perlengkapan make up.

Pada umumnya, meja rias memerlukan penerangan tambahan. Hal ini dapat disiasati dengan cara menempatkan lampu dinding pada bagian sisi kanan dan kiri cermin atau dengan menambahkan bohlam kecil pada sekeliling cermin.

Kursi tanpa sandaran dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan denagn meja rias, selain praktis karena dapat dimasukkan di bawah kolong meja rias, kursi tanpa sandaran juga memberikan kesan ringan.       

Sumber: properti kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel