92 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 07:42:32

Aksi Ruang Makan

aksi-ruang-makan

Selain ruang keluarga, ruang makan adalah wilayah paling penting dalam sebuah hunian. Di area inilah seluruh anggota keluarga bersantap dan berkumpul penuh kehangatan. Ruang makan harus terang, baik bersumber dari cahaya alami atau melalui penerangan khusus. Sebaiknya letakkan meja dan kursi makan dekat jendela. Tambahkan lampu gantung di atas meja untuk menerangi hidangan yang tersaji.


Elegan Maskulin
Jika hunian Anda bertipe elegan dan maskulin, pilihan warna gelap, seperti cokelat atau hitam, cocok diaplikasikan. Kombinasikan dengan aksen warna terang untuk memberi kesan unik.


Simpel Cantik
Warna-warna kayu natural paling favorit diterapkan di ruang makan. Gaya ini simpel, tapi bisa memberi kesan sophisticated dengan pemilihan desain furniture yang tepat.


Akrab Hangat
Merah konon paling pas diterapkan di ruang makan karena membangkitkan selera bersantap. Jika diterapkan pada warna dinding terlalu mencolok, gunakan hanya sebagai aksen. Warna hijau juga merupakan 'warna makanan' yang bisa diaplikasikan dengan cara sama.


Ringan Modern
Warna outih banyak diterapkan sebagai tema hunian modern. Untuk ruang dengan lahan terbatas, warna ini terlihat ringan dan 'meluaskan'. Pastikan saja Anda menambah durasi saat membersihkannya.

Sumber : femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel