102 Sabtu, 12 Oktober 2013 | 07:39:20

Agar Tidak Salah Pilih Kontraktor

agar-tidak-salah-pilih-kontraktor

Sebagai tempat bernaung dan beristirahat, rumah memegang peran penting dalam hidup kita. Agar tetap terlihat indah dan terasa nyaman, rumah memerlukan renovasi berkala. Untuk melakukan renovasi, Anda butuk bantuan kontraktor. Agar tidak salah pilih kontraktor, ikuti beberapa tip berikut ini:

a. Untuk merenovasi rumah, pilih kontraktor yang berpengalaman mengerjakan proyek bangunan rumah, bukan bangunan ruko, atau perkantoran, misalnya.

b. Cari rekomendasi dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa kontraktor tersebut. Pelajari kualitas pekerjaannya dengan melihat langsung bangunan yang pernah dikerjakan oleh kontraktor itu.

c. Pelajari pengalaman kerjanya, berapa lama kontraktor ini telah menjalankan usahanya. Walaupun ini bukan patokan mutlak, Anda bisa juga mengecek dengan arsitek siapa saja kontraktor ini telah bekerjasama. Beberapa arsitek biasanya menggunakan kontraktor tetap yang sudah mereka ketahui kualitas pekerjaannya.

d. Pelajari layanan dan garansi yang diberikan oleh kontraktor tersebut. Kontraktor yang baik akan menyediakan garansi dalam jangka waktu tertentu terhadap pekerjaan yang telah dilakukan.

Sumber : femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel