73 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 07:16:42

Desain Interior Rumah Tinggal yang Menyatu dengan Area Outdoor

desain-interior-rumah-tinggal-yang-menyatu-dengan-area-outdoor

Terlihat berbeda diantara rumah-rumah batu bata tradisional tetangga, The Hunter House yang terletak di Australia ini menampilkan sebuah desain arsitektur modern yang segar di lingkungan tempat tinggalnya. Dirancang oleh arsitek Carnell Darren, rumah tinggal ini mengikuti rancangan tren terbaru dengan lantai yang menghubungkan antara area indoor dan ourdoor. Sebuah halaman interior dibentuk dengan menempatkan ruang keluarga dan galeri di setiap sisinya dan memiliki ruangan terbuka berupa foyer dan area makan mengelilingi bagian eksteriornya.

Susunan ruangan seperti ini membuat aliran cahaya alami yang masuk dengan leluasa ke setiap bagian rumah. Material kayu dan batu yang digunakan membentuk desain interior rumah yang indah ditambah lagi dengan penggunaan kaca yang mengelilingi sebagian besar rumah membuat pemilik dan tamu bisa menikmati pemandangan yang ada di luar dengan leluasa. Jika lantai satu dibuat terbuka, maka area privat di lantai 2 dibuat seprivat mungkin dengan bukaan seminimal mungkin. Banyak ide-ide dan furniture di rumah ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi rumah tinggal Anda. Enjoy!

Sumber : Desain Interior

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel