53 Senin, 14 Oktober 2013 | 06:56:21

Rumah Tinggal Minimalis di Tepi Danau

rumah-tinggal-minimalis-di-tepi-danau

Anda menginginkan sebuah rumah tinggal di tepi danau? Mungkin rumah tinggal minimalis ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Terletak di tepi Danau Michigan, The Douglas House adalah sebuah rumah tinggal pribadi dengan desain minimalis yang didominasi dengan cat warna putih. Rumah ini adalah salah satu karya arsitek Richard Meier pada tahun 1973. The Douglas House adalah rumah yang diadaptasi dari Les Terrasses, rumah tinggal karya Le Corbusier tahun 1928 yang terletak di Garches, Perancis. Kesamaan kedua ruamh ini adalah pada bentuk dinding yang melengkung, ambiguitas spasial dan seri tangga yang menghubungkan tiap level dalam rumah.

Rumah ini sekarang dimiliki oleh Michael McCarthy dan Marcia Myers yang merenovasinya dengan bantuan Meier sendiri. Pemiliknya tetap ingin mempertahankan keunikan rumah ini tapi dengan sentuhan khas Meier seperti warna cat “meier white” dan sofa yang didesain Meier untuk diletakkan di ruang keluarga.


Sumber : desain interior

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel