188 Selasa, 24 September 2013 | 05:22:15

Mengintip Desain Interior Ruang Makan Beberapa Selebritis Dunia

mengintip-desain-interior-ruang-makan-beberapa-selebritis-dunia

Ruang makan sejatinya adalah bukan hanya ruang untuk makan saja, tetapi juga bisa menjadi tempat berkumpul dimana interaksi beberapa manusia terjadi. Desain interior ruang makan yang menarik bisa juga memengaruhi selera makan para penghuni di dalamnya. Maka dari itu, sebuah desain interior bisa jadi sangat penting bagi sebagian besar orang, termasuk para selebritis dunia berikut.


Seperti desain interior ruang makan musisi dunia, Sting berikut. Ruang makan di rumahnya diletakkan di ruang bawah rumahnya yang beraroma townhouse abad ke-18. Ruang makan hasil karya arsitek Lee F. Mindel tersebut menghadirkan suasana yang hangat dengan pencahayaan alami dari langit di atas ruang makan tersebut.
 
Ada juga ruang makan co-creator South Park, Trey Parker yang menawarkan pemandangan atas bukit Steamboat Springs, Colorado yang indah. Ruang makan dengan jendela-jendela luas ini langsung menghadap ke landscape luas yang terlihat rimbun nan hijau dengan pohon-pohon. Dengan bantuan desainer Michael Rath, Parker memasukkan unsur Jepang dalam desain interior ruang makannya serta arsitektur rumahnya secara keseluruhan.
 
Lain lagi dengan aktor kondang Gerard Butler yang membuat ruang makannya serasa berada di abad pertengahan. Dengan gaya old world, ia ingin sesuatu yang elegan dan indah sekaligus maskulin dan terlihat kasar pada rumahnya yang terletak di kawasan Chelsea, Manhattan. Ada meja makan besar yang dibuat secara custom di tengah ruang makan seluas 306 meter persegi tersebut. Kita akan dibawa ke suatu tempat dan waktu yang berbeda bila makan di situ.
 
Menarik ya mencermati desain interior ruang makan para selebritis tersebut. Semoga dapat menginspirasi Anda untuk mendesain ruang makan yang menarik.


Sumber : Property kita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel