351 Minggu, 08 September 2013 | 09:04:17

Walking Closet Etalase Jatidiri Anda

walking-closet-etalase-jatidiri-anda

Jangan sampai walking closet Anda hanya jadi tempat meletakkan barang, tanpa penataan. Dengan sedikit percantikan seperti penambahan cahaya dan pintu kaca, walking closet jadi etalase favorit di rumah Anda.

Privasi layak diwadahi dengan fasilitas yang bisa melahirkan inspirasi dan mood.  Salah satu area yang bisa mewadahi inspirasi Anda sepenuhnya adalah area walking closet. Area ini tak diakses oleh orang di luar kenalan terdekat Anda. Penambahan lighting dan pintu kaca membuat walking closet bisa jadi tempat favorit memagut diri.

Menempatkan koleksi tas dan koleksi lainnya bisa Anda lakukan. Vitrie Meidiana dan Vea Septiana melakukannya di walking closet apartemennya. Tak hanya untuk berdandan, area walking closet  yang berbentuk L ini dimanfaatkan maksimal. Area sudut menjadi tempat penempatan lemari koleksi tas yang memiliki pencahayaan di dalamnya. Area sudut memang layak untuk didandani, karena area sudut seringkali memberi perasaan menekan, dan membuat sempit.

Ide cerdas yang memancing kreativitas!

Lokasi: Hunian Vitrie, Kempinsky, Grand Indonesia.
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel