100 Selasa, 24 September 2013 | 12:09:43

Penggunaan Warna Hitam untuk Kamar Mandi

penggunaan-warna-hitam-untuk-kamar-mandi

Penggabungan warna hitam di kamar mandi adalah salah satu yang dapat bekerja dengan indah. Ini memberi Anda kesempatan untuk menciptakan sebuah ruangan yang memiliki perpaduan sempurna antara dramatis namun terlihat elegan pada saat yang bersamaan.Ini juga merupakan pilihan yang agak tidak konvensional, dan ketika Anda bisa membuat sesuatu pekerjaan luar biasa baik Anda menguasai salah satu seni desain interior.

Namun demikian, ini bukan hal yang sangat mudah menggunakan warna hitam sebagai warna dominan kamar mandi anda. Anda harus menyadari bagaimana dan kapan untuk menggunakannya.

Ada dua contoh dimana warna hitam bisa menjadi tragedi daripada kemenangan. Yang pertama adalah dalam kamar mandi yang ukurannya sangat kecil. Warna hitam hanya akan menyertakan ruang lebih banyak dan membuatnya terlihat kecil. Yang kedua adalah ketika lampu kamar mandi tidak terlalu terang maka kamar mandi anda akan terlihat gelap dan suram.
 

Sebuah cara untuk memastikan kamar mandi Anda tidak berakhir tampak terasa kaku akibat menggunakan warna hitam adalah untuk berhati-hati tentang bagaimana Anda akan menggabungkan warna. Jika Anda tidak memiliki kamar mandi besar maka mengapa tidak mempertimbangkan hanya satu atau dua lukisan dari dinding warna hitam? Ini akan membuat ruang tampak jauh lebih besar.

Anda seharusnya tidak hanya berpikir tentang lukisan dinding warna hitam. Bagaimana memilih ubin lantai warna hitam?

Selain itu, berkaitan dengan masalah pencahayaan, tidak ada yang menyangkal fakta bahwa hitam bekerja dengan baik di kamar mandi membuat jendela besar. Namun demikian, Anda dapat mencari lampu kontemporer, dan penggabungan cermin besar bekerja dengan sangat baik juga.

Setelah semua, dengan menggunakan permukaan reflektif besar Anda membantu cahaya untuk bangkit melalui ruangan. Anda bahkan dapat memilih untuk sebuah mirror lampu sorot sekitarnya.Anda juga perlu mengakui kenyataan bahwa ada berbagai varian warna hitam. Banyak orang melihat hitam sebagai salah satu warna yang pasti dan dengan demikian mereka tidak mengeksplorasi kemungkinan berbagai warna. Namun, ada nuansa hitam yang memiliki nada yang hangat atau dingin yang menyenangkan. Ketika datang ke kamar mandi pilihan yang cocok adalah pergi untuk warna hitam yang memiliki nada sedikit biru.
Jangan merasa dibatasi untuk hanya menggunakan satu warna blok saja. Ada banyak wallpaper fantastis yang tersedia pada saat menggabungkan pola hitam dan putih. Hal yang hebat adalah kenyataan bahwa Anda akan dengan mudah mencapai elemen visual yang utama di dalam ruangan sehingga Anda hanya perlu untuk menjaga sisa ruang sederhana.

Dan akhirnya, jangan takut bermain-main dengan tekstur yang berbeda baik penggunaan bahan-bahan, seperti batu tulis dan batu, dapat bekerja cemerlang ketika bertujuan untuk mencapai desain interior kontemporer dan canggih.[tn]

 

Sumber : SolusiProperti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel