230 Kamis, 05 September 2013 | 11:04:56

Banyak Cara Menciptakan Suasana di Gazebo

banyak-cara-menciptakan-suasana-di-gazebo

Menata furnitur perlu menyesuaikan dengan desain gazebo. Desain bergaya etnik umumnya memiliki lantai panggung yang berketinggian 30cm-50cm dari permukaan tanah. Bentuk lantai panggung cocok menggunakan furnitur tanpa kaki dan lengan.

Furnitur ini biasanya berbentuk kursi bantal dengan sandaran segitiga. Sandaran dapat dilepas pasang menjadi alas panjang mirip kasur. Kita dapat duduk lesahan di kursi bantal ini atau rebahan badan di atasnya.

Penataan furnitur untuk gazebo berkonsep modern dan klasik beda lagi. Yang modern cenderung menggunakan kursi berkaki dan lengan. Hal itu karena model lantai sejajar dengan permukaan tanah -tidak berlantai panggung. Desain kursi tampil polos tanpa ornamen. Bahan kursi menggunakan material pabrikasi seperti stainless steel, kulit sintetis, plastik, dan kayu olahan.

Gazebo berkonsep klasik menggunakan penataan yang mirip dengan gazebo modern. Hanya saja, desain furnitur terbuat dari besi tempa yang dihias dengan ornamen mirip tanaman. Hiasan dibuat mendetail pada lengan, sandaran, juga dudukan.

Bagaimana menempatkan aksesori? Penempatan aksesori menjadi bagian dari penataan furnitur untuk gazebo. Ia dapat ditempatkan pada atas meja rendah atau di permukaan lantai. Penempatan aksesori dapat dilakukan pada tiang, langkan (birai), atau plafon.

Desain aksesori perlu menyesuaikan desain gazebo. Aksesori berbahan alami cenderung menjadi penghias gazebo berdesain etnik. Beda lagi dengan aksesori berbahan pabrikasi yang cocok untuk gazebo desain modern.

Sejumlah furnitur dan aksesori berikut ini mudah-mudahan dapat membantu Anda mendapatkan inspirasi. Inspirasi dalam menata furnitur, menempatkan aksesori demi membangun suasana menyenangkan di gazebo Anda.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel