102 Rabu, 18 September 2013 | 01:27:12

Tips Memilih Wallpaper Kamar Anak

tips-memilih-wallpaper-kamar-anak

Sesuaikan konsep ruang dengan kebutuhan anak Anda. Jika laki-laki, Anda bisa memilih warna dan motif yang "laki-laki", misalnya motif superman, spiderman, mobil, pesawat, dsb. Sementara untuk perempuan, bisa dipilih yang motif "perempuan" juga, seperti cinderela, istana, floral, dsb. Dua hal ini tidak selamanya menjadi rujukan. Untuk kamar anak, sebaiknya tanyakan dahulu seperti apa kamar yang diinginkannya?


Jika anak Anda tidak memiliki desain kamar yang khusus, Anda bisa memilih motif dengan warna yang netral. Misalnya cokelat, krem, atau putih. Motif yang agak ramai juga bisa, selama motif itu proporsional dan selaras dengan ruang dan isinya


Soal jenis wallpaper-nya banyak motif yang bisa dipilih. Ada yang terbuat dari kertas, vinyl, dsb. Untuk wallpaper yang tahan lama, Anda bisa memilih wallpaper berbahan vinyl. Selain kuat dan tahan lembap, permukaannya dapat dibersihkan. Cukup dilap jika kotor.


Gunakan jasa ahli profesional yang memang paham tentang cara pemasanganwallpaper yang baik.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel