131 Senin, 09 September 2013 | 12:04:20

Tips Menggantung dan Meletakkan Wall Art

tips-menggantung-dan-meletakkan-wall-art

Tidak ada yang lebih menakutkan daripada melihat sebuah rumah penuh dengan dinding kosong.  Mungkin Anda bahkan memiliki setumpuk karya seni berbingkai dan Anda bertanya-tanya bagaimana untuk mengelompokkan dan menampilkan karya-karya seni Anda. Atau apakah lebih baik untuk memiliki satu karya seni yang paling berharga atau bersejarah untuk diletakkan disebuah ruangan. Untuk itu kami beri tips anda agar bisa meletakkan wall art lebih menarik dan cantik.

  • Ciptakan ruangan dengan tampilan yang rapi, tips ini bisa diterapkan dengan cukup kamu meletakkan satu lukisan atau karya seni yang besar di tembok dan di tengah-tengah ruangan.
  • Samakan warna ruangan Anda dengan artwork Anda, jika anda memiliki artwork yang hitam putih lebih cantik lagi jika Anda membuat ruangan itu memiliki tema warna yang sama agar terlihat serasi.
  • Tambahkan warna yang mencolok di ruangan dengan tema warna yang sama, contohnya ruang tamu anda memiliki warna putih termasuk juga furniturnya Anda bisa berkreasi dengan memasang art work  dengan warna merah perbedaan warna itu dapat membuat ruangan tidak monoton.
  • Pastikan wall art yang kamu pasang benar-benar dapat mengisi kekosongan tembok di ruangan tersebut agar bisa menjadi dekorasi yang tidak sia-sia

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel