175 Jum'at, 20 September 2013 | 11:45:18

Meletakkan Tanaman Pot di Pagar? Kenapa Tidak!

meletakkan-tanaman-pot-di-pagar-kenapa-tidak

Pagar kini tak hanya dapat digunakan sebagai pembatas rumah dengan area luar, tetapi juga dapat digunakan sebagai alternatif menggantungkan tanaman pot di halaman belakang rumah Anda.

Kisi-kisinya yang memiliki jarak konsisten dapat Anda gunakan untuk memasang kail tanaman pot pada dinding. Tak hanya di dinding, pagar BRC ini juga dapat Anda pasang di atap dengan bantuan siku besi dan paku.

Harganya cukup murah, dengan ukuran 60cm x 200cm hanya Rp60.000. beberapa jenis tanaman yang dapat Anda letakkan di dalam pot antara lain Anggrek Bulan, Anggrek Ungu Paku Boston, Amarilis, Tanduk Rusa, dan Pacar Air.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel