82 Jum'at, 20 September 2013 | 11:42:15

Ingin Ruang Keluarga Tampak Lebih Luas? Lakukan Ini!

ingin-ruang-keluarga-tampak-lebih-luas-lakukan-ini

Sebagai pusat aktivitas seluruh anggota keluarga, ruangan ini harus memiliki akses strategis dengan ruangan lainnya. Bukan hanya dapat menghemat waktu, penyatuan ruangan ini juga dapat memberikan efek luas di rumah Anda.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, bisa menggunakan partisi semi permanen seperti tirai bambu, cermin, atau pun tidak menggunakan pembatas apapun. Semua itu tergantung dari posisi ruang keluarga di rumah Anda. Berikut beberapa cara untuk membuat ruang keluarga Anda tampak lebih luas.

  • Jika ruang keluarga berada di tengah dengan satu arah sirkulasi, pengaturan dapat dilakukan dengan menempatkan kabinet TV mengarah ke dinding. Tak perlu menggunakan dinding pembatas, karena dapat membuat ruangan tampak sempit dan ‘penuh’.
  • Jika ruang keluarga berada di tengah dengan dua arah sirkulasi, Anda cukup meletakkan karpet sebagai pembatas ruang. Anda juga dapat menambahkan beberapa furniture secukupnya, seperti sofa dan credenza  TV dengan ukuran yang sesuai. 
  • Tapi jika ruang keluarga Anda berada di pojok, Anda dapat menggunakan pintu lipat yang memiliki akses langsung ke halaman belakang. Pintu lipat dapat Anda buka di pagi hari untuk mendapatkan sinar matahari dan ruangan pun akan mendapatkan pencahayaan alami. 

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel